Hello Indonesia!

Selamat datang di blog paling pertama saya, ‘rioseto’s blog‘ yanng bisa dibuat menggunakan WordPress versi bahasa inggeris atau versi indonesia, WordPress Indonesia.

Ini adalah posting pembuka saya, yang terkagum-kagum melihat teknologi  sudah demikian maju yang memungkinkan segala hal yang samasekali tak pernah terbayangkan sebelumnya seperti blogging ini. Luar biasa.

Blog pertama ini akan menjadi buku eksperimen, yang banyak dipenuhi corat-coret hasil saya belajar atas pengamatan dan pengalaman mulai dulu, sekarang, hingga nanti ke depan. Segala apa yang saya pikir, lihat, dengar, rasakan, alami, entah suka entah duka, yang sekiranya berfaedah bagi kita semua akan saya bagi di blog ini. Mudah-mudahan isi blog dapat mengilhami kita untuk berubah, menuju hari esok yang lebih baik. Lebih cerah…

Semoga.

😀 rio seto

13 nov 2010: diperbaharui dan disempurnakan.
30 okt 2012: tidak ada perubahan.
 

Ditulis dalam Wawasan

Silakan komentar, 'like' juga oke

