Header Baru? Iyah, “Ilmu Temu Rupiyah”!

Apaan ‘tuh, ilmu temu rupiah? Ilmu ketemu-jadi rupiah. Entah mengapa hari ini terpikir ingin mengganti  header blog dengan yang baru, yang sedikit nyeleneh, yang bisa memotivasi. Jadinya seperti di atas itu yang kalau dibuat semboyan, ilmu temu rupiah!

Mata kita ijo berbinar melihat tumpukan keping logam emas di depan. Mau dong, mau ambil. Nanti, tidak semudah itu. Kita harus berilmu dan berpengetahuan cukup dan juga berwawasan luas.  Tidak mungkin mengambil kalau tidak tahu caranya atau tidak tahu kuncinya, ya ‘kan?

Itulah yang diperlihatkan header. Logam mulia itu ada dan tersedia, tinggal ambil saja. Tetapi kepingan logam masih fatamorgana, bersembunyi entah di mana. Siapa pintar mencari dan kreatif menggali, dia yang dapat! Virtual jadi nyata, uang dari semua penjuru dunia datang dan benar-benar mengalir masuk ke kocek kita. Disimbolkan oleh gambar buku (ilmu) yang mengalir turun masuk ke otak, berpikir, lalu turun ke mulut menjadi ucapan yang diwakili tangan menjadi sebuah tulisan (gambar garis panjang).

Gambar header hanyalah simbolik pengingat ada misi penting dan strategis yang diemban tahun 2010. Berlakunya perdagangan bebas, kemudahan beriklan dan bertransaksi di dunia maya seperti proses pembayaran, pengiriman barang, dan pemeliharaan kustomer, membuka peluang bisnis online dan offline yang berpotensi besar menghasilkan uang. Semua seluk-beluk bisnis dunia maya ingin tertuntaskan di akhir 2010. Celakanya saya sendiri masih belajar, tetapi kebulatan tekad telah dicanangkan dan misi akan dijalani dengan segala daya upaya, moril maupun materiil.

Raihlah dan ambil hakmu, semua orang berhak sejahtera. Dengan kita bersama-sama saling berbagi, diharapkan hasilnya bisa lebih cepat dinikmati dibandingkan apabila masing-masing dikerjakan sendiri. Mari kita bersinergi.

Salam, 😀

Tagged with: , , , , , , , , ,
Ditulis dalam Tak Berkategori
2 comments on “Header Baru? Iyah, “Ilmu Temu Rupiyah”!
  1. Bambang Oke berkata:

    semoga semangat nya tetep membara,..

Silakan komentar, 'like' juga oke

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: