Peruntungan Di Tahun 2014

Tahun 2014 sudah di ambang pintu, seperti apa peruntungan kita? Pertanyaan klasik yang tak bosan-bosannya ditanyakan. Bukankah masa depan kita yang menentukan?

Bioritmik

Kalau begitu kita coba bertanya bukan menurut horoskop tetapi menurut bioritmik kita sendiri. Bioritmik adalah informasi kondisi tubuh kita menyangkut fisik, emosional, intelektual, dan intuisi, yang berulang antara kondisi kurang baik dan baik. Langsung ke contoh, misalkan lahir tanggal 22 April 1970. Kurva bioritmik pada hari 11 Desember 2013 seperti ini,

Bioritmik-22-Apr-1970Kurva hijau menunjukkan ‘Emosi’; sedang dalam kondisi puncak. Bagus sekali. Kurva merah adalah kondisi ‘Fisik’ dan biru ‘Intelektual’; keduanya sedang ‘kritis’ (ditandai bintik di atas tanggal), yaitu dalam masa transisi atau peralihan dalam hal ini dari kurang baik (Low) ke baik (High). Satu kurva lagi warna jingga adalah untuk ‘Intuisi’, yang tampak mulai menurun.

Bingung menafsirkan kurva? Membaca histogram mungkin lebih mudah. Warna hijau menandakan apa yang kita lakukan berdampak positif; hijau tua bagus, hijau muda lebih bagus lagi atau istimewa. Warna cokelat kita sedang kurang ‘fit’, apa yang kita lakukan kurang berhasil. Merah, apalagi. Parah.

Masih bingung juga? Klik tanggal tersebut. Ada penjelasan sebaiknya apa yang harus dilakukan dan jangan dilakukan.
Bioritmik-22-Apr-1970-DeskrTerjemahan bebas.. “mulai hari ini kamu berperan, manfaatkan dengan baik. Ini waktunya kamu menunjukkan kemampuan dan bakatmu. Kamu bisa melakukan apa saja seperti mepresentasikan rencana dan perjalanan bisnis penuh percaya diri. Kalau mau melakukan transaksi besar, kontrak kerja jangka panjang, menjalin kemitraan, lakukan! Hari ini juga bagus untuk beraktivitas olah raga dan kegiatan fisik lainnya.”

Kegiatan fisik (kritis) — berhati-hati memakai perkakas, bekerja dengan api atau listrik, mengoperasikan mesin atau mengemudi. Kondisi yang fisik yang kurang stabil cenderung menimbulkan kecelakaan.

Kegiatan intelektual (kritis) — muncul ide bagus tetapi tidak realistik atau sukar diwujudkan, atau, ada ide bagus yang kamu sebenarnya juga tidak mau menjalankannya. Pikiran kacau, mengambil keputusan asal-asalan. Tunda dulu semua kegiatan ilmiah.

Yang emosi diterjemahkan sendiri saja ya.

Peruntungan Di Tahun 2014

Kita yang menentukan. Mempercayai bioritmik sebagai ‘bahasa’ tubuh yang datang dari dalam kita sendiri yang dapat dijadikan panduan melakukan tindakan atau hal-hal berdampak positif, semogalah peruntungan kita di tahun 2014 jadi lebih baik.

Program di atas dapat diunduh dari http://www.whitestranger.com/

😀   (sesekali kita di atas, sesekali di bawah)
 

Tagged with: , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam Lain-Lain, Wawasan

Silakan komentar, 'like' juga oke

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: